Olvier Giroud Semakin Betah Tinggal Di Chelsea

Olvier Giroud siap untuk mendiskusikan masa depannya dengan Chelsea. Giroud telah terkena masalah beberapa bulan yang lalu tak menyenangkan. Striker Perancis telah disebut-sebut keraguan pada masa depannya di Chelsea.

Pada bulan Januari lalu, mantan Arsenal bahkan telah dikaitkan dengan Inter Milan, Lazio dan Tottenham Hotspur. Tapi Giroud tetap di Chelsea.

Kurangnya menit membuat Giroud ingin meninggalkan. Dia tidak bisa bersaing dengan Tammy Abraham dan sejumlah pemain muda lainnya seperti Christian Pulisic.

Chelsea juga ingin jasa Edinson Cavani, yang membuat lebih Giroud tidak merasa di rumah. Tapi sekarang striker Prancis lagi menemukan kebahagiaan.

Giroud mulai sering dimainkan oleh sutradara dan Frank Lampard juga mencetak gol di pertandingan terakhir. Yang membuat masa depannya di Chelsea.

“Ya, tentu saja,” kata Giroud peduli jika di rumah untuk bermain di Chelsea.

“Masih ada beberapa minggu dan bermain lagi, mudah-mudahan ada titik bahwa kita bisa mendapatkan. Hal ini tidak berkontraksi waktu untuk bicara, tapi pasti akan ada arah ke sana, “katanya.

Mengenai kinerja yang menurun dengan Chelsea, Giroud percaya bahwa ada kepemimpinan dan orang-orang di sekelilingnya yang membuat dia mampu memulihkan kepercayaan di lapangan.

“Saya berbicara dengan manajer, saya pikir apa yang ada di pikirannya, maka saya dapat kesempatan, dan saya memaksimalkan setiap kesempatan saya bisa,” katanya.

Segera Tammy Abraham Mendukung Untuk Sembuh

Namun, Giroud Chelsea beruntung untuk mendapatkan program utama dalam beberapa pekan terakhir. Oleh karena itu, Tammy striker Abraham memiliki lama absen karena cedera.

Mengenai cedera Tammy, Giroud tidak tahu persis kapan rekan setimnya bisa pulih. Namun, ia disebut Tammy untuk tancap gas saat sembuh.

“Saya tidak tahu berapa lama Tammy akan keluar, jujur. Jelas, ketika ia kembali bermain, saya ingin segera disiapkan. persaingan yang sehat antara saya dengan baik untuk Chelsea, “kata Giroud lagi.

“Semua orang harus siap, baik secara fisik mental ingin semuanya. Berikut adalah cara kami mengalahkan Liverpool di Piala FA, “tambahnya.

Chelsea berhasil menyingkirkan Liverpool di Piala FA putaran kelima. Blues menang 2-0 atas The Reds.