Hasil Pertandingan Watford Vs Liverpool Skor 3-0

Akhirnya pemuncak klasemen Premier League Liverpool harus mengalami kekalahan pertama mereka atas Watford dengan skor 3-0 tanpa balas. The Reds harus mengakui kekuatan sang lawan di kandang mereka dimana semua gol tercipta pada babak kedua yang kala itu dicetak oleh Ismalia Sarr dengan dua gol dan gol terakhir dicetak oleh Meladeni Troy Deeney. Tentunya memutuskan rekor tidak terkalahkan Liverpool dimana bermain sempurna di Premier League namun harus mengakhirinya dengan kekalahan pada laga tadi malam. hanya Watford yang bisa membuat merasakan kekalahan pertama bagi The Reds itu merupakan penampilan yang bagus dan lebih menantang untuk kedepannya. Kloop sendiri memang melihat bahwa permainan sang tuan rumah lebih unggul dan kami tidak bisa menghentikan mereka saat bermain di kandang tandasnya.

Babak pertama Liverpool lebih menguasai permainan dan mulai menyerang pada menit 10 akan tetapi masih bisa diantisipasi dengan baik oleh barisan pertahanan Watford jadinya serangan tidak terlalu mengancam. Memang yang mendominasi jalannya pertandingan babak pertama masih Liverpool akan tetapi serangan mereka masih tidak bisa menjebol gawang lawan mereka dan peluang yang didapatkan oleh pemain Deulofeu yang melakukan tembakan keras masih melambung tinggi ke atas mistar gawang Alisson. The Reds mencoba menemukan rahasia untuk bisa membuat barisan pertahanan lawan untuk naik dan berjalan dengan skema yang sama kedua tim tidak mampu menciptakan gol pada babak pertama hingga turun minum. selama babak pertama selesai hanya mampu menciptakan satu tembakan sasaran.

Babak kedua dimulai sekarang giliran Watford yang terus terusan menyerang pertahanan Liverpool dimana mengubah gaya permainan mereka lebih terbuka. yang tujuannya untuk membuat Liverpool merasa lebih tertekan karena serangan bertubi-tubi datang. gol pertama datang dari kaki Ismalia Sarr dimana sang pemain hanya melakukan tembakan yang tidak bisa diatasi oleh Alisson dan membuat kepercayaan tuan rumah menjadi tangguh dan terbukti gol kedua terjadi lagi dimana nama Sarr muncul kembali untuk keunggulan 2-0 atas Liverpool. Serta tidak butuh waktu lama lagi gol ketiga terjadi untuk memangkas jarak dimana Meladeni Troy Deeney mencetak gol pada menit ke 82 menjadi 3-0 tanpa balas dan mengakhirinya pertandingan babak kedua selesai.