Hasil Pertandingan Chelsea Vs Manchester United Skor 0-2

Pada pertandingan antara Chelsea melawan Manchester United tadi manalam dimana pasukan pelatih Lampard harus menerima kekalahan dengan skor 0-2 di Stamford Bridge. Tentunya itu dalam lanjutan pekan ke 26 Premier League yang memberikan pertandingan yang seru dimana banyak terjadi gol Chelsea namun tidak dianggap gol karena melihat dari VAR dan Setan Merah berhasil memberikan dua gol diantaranya dicetak oleh sundulan Anthony Martial pada babak pertama sedangkan babak kedua dicetak oleh Harry Maguire. Itu membuat MU berada pada peringkat tujuh klasemen sedangkan Chelsea masih berada pada posisi keempat. Padahal Chelsea lebih mendominasi jalannya pertandingan pada babak pertama dan kedua namun keberuntungan mereka tidak didapatkan pada pertandingan tadi malam.

Babak pertama Chelsea yang bermain di pendukungnya sendiri mencoba duluan melakukan serangan untuk membongkar barisan pertahanan MU. Sedangkan tamunya juga tidak gentar menghadapi permainan The Blues yang dimana sang pelatih Ole Gunnar Solsjaer sudah mempersiapakan formasi untuk menghadapi permainan agresif dan cepat milik Chelsea. N Golo Kante pada menit ke 10 dirinya mendapatkan cedera yang memaksanya harus diganti keluar oleh Mason Mount saat itu membuat kerugian besar pada sektor tengah Chelsea. Serangan dari Batshuayi yang dimana memperoleh gol namun sayang semuanya tidak bisa menjadi gol karena dalam posisi offside dan Willian yang berlari dan masuk kedalam kotak penalti dan terjatuh karena duel dengan Bruno Fernandes akan tetapi wasit memberikan kartu kuning kepada Willian karena melakukan Diving sendiri. Pada akhir pertandingan berakhir mala pihak MU berhasil mencetak gol dimana Martial mendapatkan operan bola atas dan melakukan sundulan menjadi gol untuk mengubah papan skor menjadi 0-1 untuk Manchester United hingga turun minum babak pertama selesai.

Masuk babak kedua Chelsea langsung melakukan perubahan yang disiapkan Lampard untuk mengejar ketinggal mereka pada babak pertama sebelumnya. Kurt Zouma dimasukkan dan berselang beberapa menit berlangsung dirinya sempat mencetak gol kegawang MU akan tetapi wasit melihat rekaman ulang VAR golnya itu dimana salah satu pemain balakang Chelsea duluan melakukan pelanggaran keras kepada pemain MU itu sebabnya golnya tidak bisa disahkan. MU bermain semakin aman dan melakukan pertahanan dan mengharapkan serangan balik dan pada menit ke 68 mereka menambah gol yang dimana Maguire mencatatkan namanya dipapan skor menjadi 0-2 dan Chelsea sendiri tidak bisa mengejar ketinggalan mereka hingga berakhirnya babak kedua selesai.