ZACH LAVINE TENTANG MASA DEPAN TIM: “KITA HARUS MENGUBAH IDENTITAS KITA… UNTUK MEMILIKI BUDAYA PEMENANG.”

“Saya pikir itu dimulai dengan kami sebagai pemain.” Zach LaVine berbicara kepada Bulls yang tidak bergerak maju dengan musim, perjuangan bangsa untuk perubahan dalam kesetaraan sosial, dan lebih banyak lagi selama panggilan konferensi akhir musim yang diadakan Jumat sore.

Karier Zach LaVine di NBA sangat menarik, jika tidak pada akhirnya bermanfaat. Selain secara finansial. Zach’s memenangkan beberapa kontes slam dunk showcase All-Star dan telah menjadi salah satu pemain NBA yang paling berkembang, lebih dari dua kali lipat rata-rata skornya sejak musim rookie menjadi salah satu produsen poin elit di NBA dengan lebih dari 25 poin per game.

Tapi terkadang tindakan lebih kuat dari kata-kata seperti booooo. Terutama jika itu datang dari majikan utama Anda, NBA.
“Maksud saya itu menyebalkan,” LaVine Friday mengakui tentang keputusan NBA untuk mengakhiri musim Bulls saat 22 tim melanjutkan untuk menutup musim reguler dan berpartisipasi dalam playoff. “Ini adalah waktu yang aneh, terutama dengan semua yang terjadi saat ini. Tapi ini juga menjengkelkan. Kami bahkan tidak cukup baik untuk masuk ke permainan play-in. Jadi ini mengecewakan dan itu menunjukkan bahwa kami harus melakukan banyak hal yang berbeda untuk mendapatkan pengakuan itu untuk sampai ke tempat itu.”
Ini adalah perkembangan yang memalukan bagi franchise dan pemain Bulls, terutama seseorang seperti LaVine yang telah bermain cukup baik untuk menjadi All Star sementara sekarang menderita penghinaan dari pesan NBA yang tidak relevan untuk pemain Bulls.
“Saya hanya siap untuk menjadi tim pemenang dan pemain pemenang.”

ZACH LAVINE
“Saya tidak bisa berbicara untuk orang lain,” kata LaVine pada panggilan konferensi yang diatur oleh Bulls. “Saya hanya siap menjadi tim pemenang dan pemain pemenang. Ini tahun keenam saya dan saya masih belum sampai ke babak playoff. Jika Anda ingin mengatakannya secara nyata, saya belum memainkan bola basket yang benar-benar berarti. permainan. Setiap pertandingan di NBA bermakna. Tapi begitu babak playoff tiba, saat itulah Anda bersaing untuk kejuaraan. Jadi kami belum memiliki kesempatan untuk melakukan itu; saya belum melakukannya. Jadi saya hanya melanjutkan, siap untuk memajukan permainan saya. karir dan menjadi lebih baik dan mencoba untuk mencapai langkah berikutnya.”

Bulls berharap untuk melakukannya dengan tim manajemen baru yang dipimpin oleh mantan eksekutif Denver Nuggets Arturas Karnisovas. Tim eksekutif baru telah berkomunikasi dengan para pemain melalui video hanya karena virus COVID-19 dan pembatasan perlindungan nasional. Yang hanya membuat keputusan sewenang-wenang NBA tentang memasukkan 22 tim ke turnamen play-in dan pascamusim bahkan lebih berpotensi merusak Bulls. LaVine memiliki kompleks latihan skala penuh di rumahnya di dekat Seattle. Tapi dia juga tahu dengan pemain Bulls yang berpotensi menganggur selama sembilan hingga 10 bulan hingga musim NBA berikutnya yang konon akan dilanjutkan pada akhir Desember, akan sulit bagi pemain Bulls untuk kemudian bersaing di lapangan yang disebut level playing field melawan tim yang telah memiliki musim panas kompetisi yang ketat.