Tottenham Mencari Sosok Pemain Baru Pengganti Harry Kane

Kabar datang dari klub Tottenham Hotspur dimana mengenai salah satu penyerang terbaik dunia milik mereka Harry Kane. Dimana rumor mengatakan masa depan sang pemain sedang dipertanyakan pada musim depan karena dari perkataanya yang mengatakan bahwa Spurs yang kini tidak mengalami kemajuan dan jalur mereka tidak mulus. Tentu itu banyak di pertimbangkan oleh pemain berusia 26 tahun tersebut sebab dirinya sudah berseragam Spurs pada tahun 2009 yang sampai sekarang belum pernah merasakan gelar juara di klubnya saat ini. Pastinya dirinya ingin mencoba pengalaman baru yang punya kesempatan peluang untuk bisa juara dan tentunya kapanpun dirinya bisa pergi meninggalkan Spurs. Jadi pihak klub harus mencari alternatif pemain baru guna menggantikan posisinya jika pindah ke klub lain dalam waktu dekat ini.

1. Moussa Dembele
Merupakan pemain milik Lyon yang sudah pergi dari Fulham tahun 2016 itu nyatanya bisa bermain bagus di klub Prancis tersebut. Pemain barusia 23 tahun itu menjadi mesin gol di ligue 1 musim ini dengan mengoleksi 22 gol dan 7 assist untuk Lyon disemua kompetisi. Tentu dirinya sosok yang dibutuhkan oleh Jose Mourinho sebagai penyerang depan musim depan akan tetapi mereka harus bersaing dengan Chelsea serta MU dalam memperebutkan untuk mendapatkan tanda tangan Dembele pada musim panas depan.

2. Timo Werner
Merupakan pemain yang namanya kini banyak di tanyakan mengenai masa depan di RB Leipzig soalnya pemain muda ini sudah mempunyai naluri gol yang tinggi. Sejak dirinya dimainkan dirinya sudah menjadi incara klub top eropa dimana Liverpool paling depan untuk mencoba mendapatkannya itu membuat Spurs harus duluan memberikan tawaran besar agar sang pemain bisa pindah ke Premier League pada musim depan. Timo yang sudah memberikan 27 gol dan 12 assist itu pastinya sangat memberikan kontribusi bagus apalagi usianya yang masih muda akan menjadi pemain masa depan di Spurs.

3. Danny Ings
Merupakan pemain milik Southampton itu sudah menjadi pemain kunci mereka pada musim ini. Pemain ini muncul saat dimana klub yang sedang dalam zona degradasi tentu dirinya berusaha bangkit dari situasi itu dengan memberikan 18 gol dimana hanya berbeda 4 gol dari puncak klasemen milik Jamie Vardy. Tentu dirinya bisa menjadi pilihan yang bagus untuk Tottenham dalam menggantikan posisinya dengan Harry Kane pada musim panas mendatang.