Ryan Giggs: Setia di Manchester United tapi malah Selingkuh dengan Adik Ipar

Ryan Giggs di Manchester United Kesetiaan adalah tak terbantahkan. Red Devils menjadi satu-satunya klub profesional yang membela Ryan Giggs, sementara aktif sebagai pemain sepak bola.

Ryan Giggs memulai karir junior dengan Manchester City. Namun, sejak tahun 1987, ia pindah ke Amerika. Sejak itu, Ryan Giggs tidak pernah berpaling dari klub, yang berbasis di Old Trafford.

Ryan Giggs telah menjadi salah satu pemain penting dalam sejarah Manchester United. Ryan Giggs menjadi pemain dengan penampilan terbanyak di Amerika adalah semua waktu [963]. Ryan Giggs juga mencetak 168 gol untuk The Red Devils.

Sejak promosi tim pertama pada tahun 1990, Ryan Giggs terus bermain untuk United hingga pensiun pada tahun 2014 lalu. Ryan Giggs sangat setia kepada Inggris, namun dalam sejarah rumah, Ryan Giggs berselingkuh.

Ryan Giggs berselingkuh dengan Adik Ipar
Sejarah kasus Ryan Giggs mulai sejauh media Inggris pada tahun 2011. Pria pada awal Wales berselingkuh dengan Natasha. Bisnis mereka telah lama ada.

Menariknya, Natasha tidak asing di keluarga Ryan Giggs. Karena Natasha adalah istri dari adik Rhodri yaitu Ryan Giggs. Begitu juga dengan adik ipar Natasha Giggs.

Bahkan, dikutip dari The Sun, Natasha tidak pernah membuat pengakuan jika dia hamil dengan anak Ryan Giggs. Namun, isi ini harus didiskualifikasi karena ia menderita pernikahan Rhdri segera.

Tidak hanya sekali, Ryan Giggs juga telah dikabarkan memiliki affair dengan Imogen Thomas. Dia adalah seorang model dan wartawan Wales. Bahkan, ketika Ryan Giggs menikah dengan Stacey Cooke.

Ryan Giggs dan Stacey Cooke menikah 7 September 2007.

Lagi dan meninggalkan Kecurangan istrinya

Hubungan Ryan Giggs dan Stacey Cooke akhirnya tenggelam pada tahun 2017. Salah satu alasan, kasus kembali Ryan Giggs. Cinta Hubungan Ryan Giggs dan Stacey Cooke memiliki dua anak.

Setelah berselingkuh dengan Natasha selama delapan tahun terkuat, disebut kecurangan Ryan Giggs kembali 2016. Kali ini, Ryan Giggs disebut berselingkuh dengan salah satu karyawan restoran.

Sumber mengatakan kepada Daily Mirror: “Natasha mendapat telepon dari seorang wanita misterius pekan lalu yang mengatakan ia telah tidur dengan Ryan (Giggs),”

Ryan Giggs Ditolak Jose Mourinho

Pada 2018, Jose Mourinho membuat keputusan mengejutkan. Ketika ia ditunjuk sebagai manajer Manchester United, Mourinho menolak untuk memiliki Ryan Giggs telah masuk dalam jajaran staf pelatih.

Jose Mourinho tidak ingin legenda tim nasional Wales itu di sisinya. Bahkan, Ed Woodward meminta langsung Mourinho untuk terus Ryan Giggs sebagai asistennya.

Ryan Giggs telah bertindak direktur Manchester United setelah era David Moyes. Ryan Giggs juga menjabat sebagai asisten ketika Louis van Gaal menjabat sebagai direktur Manchester United.

Jose Mourinho menolak permintaan Woodward. Mourinho Giggs diberi label sebagai seseorang yang tidak dapat dipercaya.

Mourinho akan memiliki kredibilitas meragukan setelah legenda skandal Giggs tidak pernah diambil sementara aktif bermain. Ketika dikenal karena berselingkuh dengan istri adiknya sendiri Giggs.

Mourinho merasa Giggs urusan yang mendefinisikan karakter legenda. Dengan demikian, ia telah memutuskan untuk tidak bekerja dengan orang-orang yang tidak dapat dipercaya sebagai Giggs.

Dikritik Ayah sendiri

Cerita perselingkuhan Ryan Giggs membuat gegar otak keluarga. Ayah Ryan Giggs, Danny Wilson, sangat kecewa dengan sikap anak. Danny Wilson mengecam masa lalu Ryan Giggs pada tahun 2014 ketika dia diangkat bertindak direktur Manchester United.

“Untuk menjadi seorang manajer, Anda harus percaya. Saya tidak melihat bagaimana para pemain bisa percaya padanya setelah apa yang telah dilakukannya terhadap saudaranya sendiri. Anda bisa menilai kualitas seorang pria tindakan, “mengecam Wilson dalam sebuah wawancara dengan The Sun.

“Jika Anda tahu kecurangan dia ini, tidak dapat dipercaya dan pembohong, bagaimana bisa Anda percaya? Mungkin ia dihormati karena kemampuan sepak bola, tapi itu adalah pengecut dan anak manja. Dia adalah putra dari saya sendiri, saya mengenalnya dengan baik. apa yang dia lakukan adalah untuk menghancurkan Rhodri. “

Tinggalkan Balasan