Raja Assist Waktu Berjaya di Premier League Mesut Ozil

Pada musim ini Memang nama Mesut Ozil sedang banyak dikabarkan akan penampilannya yang tidak bisa memberikan kontribusi lagi. Soalnya pemain dengan gaji paling tinggi di The Gunners itu dianggap tidak pantaas menerimanya soalnya tidak sesuai dengan penampilannya dalam beberapa musim ini. Apalagi pada saat musim ini dirinya hanya dimainkan sebanyak 18 pertandingan dan sekarang pekan ke-29 dalam laga Premier League diberhentikan karena sedang terjadinya wabah virus Corona yang menggangu jalannya pertandingan seluruh dunia sepakbola juga melakukan hal yang sama. Ozil sendiri sempat hanya duduk dibangku cadangan ketika masih dilatih oleh pelatih Unai Emery dan saat ini dirinya berusaha untuk kembali kepada peforma terbaiknya ketika dulu pada tahun 2015-2016 dirinya mendapatkan panggilan sebagai pemain raja assist terbanyak.

Pada saat bergabungnya Mesut Ozil ke Arsenal punya cerita dimana dirinya berhasil membuat kejutan dengan bermain hebat pada saat di piala dunia 2010 bersama negaranya jerman. Kala itu Jose Mourinho yang masih melatih Real Madrid langung mendaratkanya sebagai pemain Los Blancos dengan satu temannya juga ikut Sami Khedira dan terbukti saat para musim pertamanya dirinya sudah memberikan kontribusi bagus dengan mencetak enam gol dan memberikan assist 17 di La Liga. Bersama dengan Real Madrid dirinya sudah memberikan gelar juara dan melakukan pemindahan pada tahun 2013 untuk mencoba tantangan baru di Arsenal dan pelatih kala itu Arsene Wenger yang duluan melakukan negosiasi dengan pihak Madrid yang saat itu memberikan tawaran besar kepada gelandang jerman tersbut yang akhirnya melepaskanya juga dengan biaya yang mahal.

Ozil sendiri saat masuk ke Premier League dengan Arsenal menjadikannya sebagai pemain paling mahal yang pernah dibeli The Gunners. Arsene Wenger percaya akan kemampuan sang pemain makanya dirinya tidak ragu untuk mengeluarkan dana besar dan bermain di Stadion Emirates dan terbukti musim pertama dan musim kedua sang pemain sangat bermain bagus dimana banyak sekali kontribusi yang diberikan dan menjadikannya raja assist pada tahun 2015-2016. disana dirinya punya catatan yang unik atas peformanya dan kini dirinya yang sudah berusia 31 tahun nampaknya bisa kembali memberikan penampilannya untuk Arsenal.