Pemain Asal Spanyol Yang Sukses di Kompetisi Premier League

Tentunya kompetisi Premier League merupakan pertandingan yang seru dimana banyak klub yang bersaing untuk menjadi juara disana dan para pemain mempunyai kemampuan diatas rata-rata. Pemain dari Spanyol yang tidak ketinggalan untuk melakukan persaingan menjadi pemain hebat dan pemain yang diandalkan di klub-klub asal Inggtris tersebut. Pada musim ini saja ada nama pemain berusia 23 tahun yang sekarang Rodri yang menjadi pemain dengan harga tinggi yang dibeli oleh Manchester City dan nama Ayoze Perez sebagai penyerang hebat bermain untuk Leicester City. Masih banyak para pemain asal Spanyol yang sudah memberikan penampilan terbaik serta sukses bermain dikasta tertinggi sepak bola dengan memberikan penghargaan dan trofi juara pada masing-masing klub yang ia bela. Berikut nama pemain yang paling berpengaruh dan masih di ingat sampai sekarang bermain di Premier League.

1. Fernando Torres
Penyerang asal Spanyol ini yang penampilannya meningkat saat masih membela The Reds Liverpool dimana dirinya berhasil memberikan 65 gol dari 102 pertandingan di Premier League. Penyerang yang memang jago dalam hal berlari dan punya filing yang kuat saat berada didalam kotak penalti yang membuatnya mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol. Dirinya yang waktu itu pindah bermain di Chelsea hanya memberikan 20 gol dan itu menjadikannya sebagai striker tersubur saat bermain di klub inggris.

2. Cesc Fabregas
Merupakan pemain gelandang yang kreatif dimana dirinya pernah menjadi pemain dengan assist terbanyak dimana dirinya bermain bersama Arsenal dan juga Chelsea. Pada saat usia muda dirinya sudah bisa bersaing dengan para pemain senior dan fabregas aslinya bisa bermain sebagai playmaker yang punya banyak pengalaman sekarang. Pemain yang kini sudah berusia 33 tahun pergi dan bermain untuk klub perancis AS Monaco pada musim ini.

3. David de Gea
Merupakan pemain Spanyol yang bermain untuk Manchester United sebagai kiper yang punya kemampuan hebat dibawah mistar gawang. Pemain yang datang pada tahun 2011 itu memang sudah menunjukkan kemampuannya semakin meningkat bersama Setan Merah yang sampai-sampai dirinya mendapatkan tawaran besar dari klub besar Real Madrid. Akan tetapi sang pemain memilih bertahan dan ingin terus bermain di kompetisi Inggris tersebut.

Tinggalkan Balasan