Mau Lautaro Martinez, Barcelona Diminta Lepaskan Lionel Messi

Inter Milan legenda Alessandro Altobelli menganggap Lautaro Martinez sebagai aset berharga bagi Nerazzurri. Oleh karena itu, ia mendesak mantan timnya untuk mempertahankan pemain.

Lautaro bergabung dengan Inter pada 2018 dari Racing Club. Argentina telah berubah menjadi salah satu yang penyerang cukup berbahaya di Serie A.

Pria muda dari 22 tahun dibentuk kombinasi mematikan dengan Lukaku Inter di depan. Lautaro ditandai 16 gol 31 penampilan di semua kompetisi.

Akibatnya, Lautaro sebagian besar terkait dengan raksasa Spanyol gerakan Barcelona dalam beberapa bulan terakhir. Selain itu, pemain juga dikaitkan dengan tim-tim seperti Real Madrid, Manchester City dan Chelsea.

Tinggal di Inter

Lautaro saat ini telah menjadi pemain penting di lini depan Inter. Oleh karena itu, Altobelli sangat berharap para pemain tidak terburu-buru untuk meninggalkan Inter.

“Lautaro adalah seorang anak yang telah menunjukkan semua kualitas dan masih diperluas. Inter harus mencoba untuk mempertahankannya dengan segala cara, bahkan jika itu ternyata bukan hal yang termudah untuk dilakukan karena klub bisa membayar klausul rilis dan mengalahkan Inter “kata Altobelli ke CalcioMercato.it.

“Saya akan mengatakan itu sebagian besar tergantung pada pemain itu sendiri. Saya selalu membaca rasanya baik untuk Milan dan Inter adalah tim besar yang berhasil tumbuh dan menjadi striker kelas dunia. Saya berharap dia tidak berubah pikiran dan ia selamat tinggal di Inter karena dia masih punya waktu untuk pergi ke klub lain kemudian. “

Messi Swap

Altobelli, yang menghabiskan 11 tahun di Inter antara tahun 1977 dan 1988, kemudian berbicara tentang minat Barcelona di bekas pemain Racing Club.

“Tampaknya logis untuk saya bahwa Inter tidak akan menerima pemain dari Barcelona. Jika mereka benar-benar ingin Lautaro, mereka harus membayar release clause”, kata dia.

“Jika saya bertukar Lautaro dengan pemain Barcelona, ​​saya tidak akan melakukan itu jika Lionel Messi. “

Tinggalkan Balasan