Hasil Pertandingan Union Berlin Vs Bayern Munchen Skor 0-2

Pada saat ini kompetisi besar liga Jerman Bundesliga sudah mulai melanjutkan sisa akhir pertandingan pada musim ini. Dengan demikian mereka bisa mengakhirnya dan menuju kompetisi pada musim depannya dan pada pertandingan tadi malam Bayer Munchen sukses mengalahkan lawannya Union Berlin dengan skir 0-2. Meski bermain di kandang lawan akhirnya gol pertama dicetak oleh striker mematikan mereka Robert Lewandowski yang didapatkan dari babak pertama tendangan titik putih dan gol kedua tercipta dari babak kedua yakni sundulan yang membuahkan gol Benjamin Pavard. Dengan kemenangan ini mereka masih bertahan pada puncak klasemen Bundesliga dengan mengoleksi 58 poin dan untuk Union Berlin sendiri berada diperingkat 12 dengan 30 poin.

Babak pertama berjalan memang yang lebih unggul dalam penguasaan selama dua puluh menitan pastinya tuan rumah melancarakan serangan ke gawang Munchen. Akan tetapi peluang yang didapatkan masih jauh dikatakan untuk bisa menjadi gol mereka yang bermain dengan maksimal yang sampai-sampai gaya permainan mereka sulit untuk di ketahui namun hanya penyelesaian yang masih menjadi masalah pada babak pertama. Pada beberapa menit kedepanya ada tercipta gol dari Thomas Muller akan tetapi tepat duluan berdiri diposisi offside dan tepat berselang pada menit ke 39 akhirnya pihak tamu mendapatkan hadiah penalti dan langsung dieksekusi dengan baik kepada Lewandowski menjadi keunggulan 0-1 untuk Bayern Munchen dan pastinya wasit meniupkan akhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua ini berbeda dimana sekarang Bayern yang lebih fokus dan memainkan permainan mereka dengan baik. Karena berjalannya babak kedua ini tekanan yang diterima pihak tuan rumah secara langsung mengubah gaya permainan tidak terlalu bebas dan mala bertahan dari serang Lewandowski dan kawan-kawan. Serangan mereka hampir tercipta dari kaki Muller akan tetapi masih melebar kesamping kiper dan pada menit ke 80 baru menggandakan keunggulan menjadi 0-2 dimana umpan matang datang dan langsung disambar oleh sundulan keras Pavard menjadi gol. Tentunya sudah sulit untuk mengejar ketinggalan dan tidak ada lagi tercipta gol pada sepanjang akhir babak kedua dan wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan tadi malam dengan kemenangan tim tamu.