Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Manchester City Skor 1-2

Tim Real Madrid harus mengalami kekalahan pada kandang sendiri saat melawan Manchester City di Santiago Bernabeu dengan skor 1-2. Pertandingan dalam lanjutan leg pertama Liga Champions 16 besar itu menjadi kekalahan yang membuat Los Blancos dan Zinedine Zidane harus menerima permainan bagus City tadi malam. Meskipun Madrid yang duluan menciptakan gol pada babak kedua dimana dari kaki Isco dan dua gol dari pihak Manchester City lewat tandukan Gabriel Jesus dan juga penalti dari Kevin de Bruyne. Tentu ini akan menjadi hasil buruk dimana mereka harus melakoni leg kedua di markas City dan harus berusaha dan kerja keras untuk bisa meraih kemenangan pada pekan kedepan. dan pertandingan tidak akan didatangkan Sergio Ramos yang dimana tidak ikut pada leg kedua soalnya mendapatkan kartu merah pada pertandingan tadi malam.

Jalannya babak pertama Real Madrid yang memang unggul dalam penguasaan bola akan tetapi City membiarkan mereka terus menyerang dengan skema permainan yang dianjurkan oleh pelatih mereka Pep Guardiola. Jadi hanya menunggu untuk serangan balik dengan cepat soalnya mereka memainkan Mahrez dan Jesus yang tugasnya mengacaukan pertahanan lawan dengan kecepatan mereka. dan untuk lini tengah saling berhadapan De Bruyne dan Silva yang harus lebih bermain bagus ketimbang Modric dan Kroos yang sebagai gelandang di Madrid. Banyak peluang yang didaptkan City dalam melakukan tembakan namun sayang semua masih tidak beruntung dan masih bisa ditepis kiper. Untuk Madrid datang peluang emas dimana dari Benzema yang melakukan sundulan akan tetapi penampilan Ederson pun sangat baik jadi bola tidak bisa masuk sepanjang babak pertama. Hingga turun minum skor masih imbang 0-0 untuk kedua tim.

Masuk babak kedua permainan City lebih berkembang dimana kepercayaan yang diberikan Guardiola sebab penyerangan mereka lebih aktif saat babak kedua. Untuk Madrid hanya menyerang dari sektor sayap kiri dimana pemainan bagus Vinicius yang kerap kali merepotskan barisan pertahanan lawan. Pada menit ke 60 disana tercipta gol pertama dimana Isco yang mencatatkan namanya dipapan skor yang mengubah skor 1-0 untuk Los Blancos. Selalu menyerang Madrid lupa dengan pertahanan yang dimana manfaatkan bagus oleh City lewat skema permainan cepat sukses menyamakan kedudukan lewat Gabriel Jesus yang melakukan sundulan yang tidak bisa diantisipasi baik oleh Courtois menjadi gol skor 1-1. Memasuki babak akhir sialnya Carvajal harus menjatuhkan sterling yang berlari cepat masuk kedalam kotak penalti yang membuat wasit menunjuk titik putih untuk City. Kevin de Bruyne yang melakukannya menjadi gol untuk keunggulan timnya menjadi 1-2 hingga babak kedua selesai untuk kemenagan Manchester City di kandang Real Madrid.