Hasil Pertandingan Bayern Munchen Vs Eintracht Frankfurt Skor 5-2

Pada lanjutan kompetisi Bundesliga pekan ke 27 itu dimana Pertandingan Bayern Munchen harus berhadapan dengan tamunya Eintracht Frankfurt dimana skor akhir pertandingan dimenangkan dengan muda oleh pihak tuan rumah dengan skor 5-2. Kemenangan itu tentunya sangat bagus untuk mengamankan tiga poin dan masih berada dipuncak klasemen dengan unggul empat poin dari peringkat dua Borussia Dortmund yang dimana mereka juga berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 0-2. Persaingan akan terus berlanjut hingga akan membuat klub yang pantas untuk mengunci kemenangan dalam gelar domestik tersebut.

Babak pertama bermain di markas besar mereka tentu sangat tampil percaya diri oleh Robert Lewandowski dan kawan-kawan untuk melakukan serangan menusuk kedalam gawang Frankfurt. Memang pertandingan tidak ada para fans penonton sebab dilarang untuk penyebaran virus Corona tapi itu tetapi saja membuat penguasaan bola oleh tuan rumah berjalannya pertandingan dan menit ke 16 sudah terjadi gol cepat dari Leon Goretzka yang membuat skor 1-0. Menjelang berakhirnya babak pertama namun itu menjadi kesempatan bagus dengan melancarkan serangan baik yang dimana gol kedua ini diduga ada pelanggaran sebelum dicetak oleh Thomas Muller akan tetapi wasit melihat adegan ulang dari VAR namun tetap saja di sahkan membuat skor 2-0 untuk keunggulan Munchen hingga turun minum.

Masuknya babak kedua tidak perlu waktu lama langsung kembali menambah gol menjadi 3-0 dimana kali ini dari sundulan kepala striker mereka Robert Lewandowski dimana mendapatkan umpan matang dari Coman. Akan tetapi tim tamu tidak tinggal diam dan langsung membalasnya lewat gol dari Martin Hinteregger serta membuat gol kembali berselang beberapa menit menjadi 3-2. Sayangnya harapan mereka putus saat gol tambaha dari kaki Davies mengalir kencang pada menit ke 61 dan menjadi skor 4-2. Pertahan sang lawan menjadi sangat tidak solid dan justru asik bermain dibola bawah mengakibatkan bek mereka harus melakukan bunuh diri yang menjadi 5-2 dan sudah sulit untuk mengejar ketinggalkan mereka pada sisi babak kedua dan akhirnya wasit meniup berakhirnya pertandingan pada babak kedua tersebut.

Tinggalkan Balasan