Hasil Pertandingan Bayer Leverkusen Vs Bayern Munchen Skor 2-4

Pada Laga tadi malam klub peringkat pertama kompetisi Bundesliga Bayern Munchen kembali meraih kemenangan dimarkas lawan Bayer Leverkusen dengan skor akhir 2-4. Tentunya kedua tim sama-sama tampil ganas dan menginginkan kemenangan untuk meraih hasil maksimal untuk naik keperingkat lebih tinggi apalagi Munchen sangat fokus kepada beberapa pertandingan untuk bisa mengunci gelar juara pada musim ini. Meskipun begitu pihak tuan rumah sangat dirugikan tidak bisa memainkan mesin gol mereka Kai Havertz karena masih cedera dan butuh waktu untuk pulih kembali. Kedua pelatih pastinya sudah memilih yang terbaik kepada pemain yang akan diturunkan pada babak awal pertama guna bisa menampilan penampilan terbaik mereka.

Berjalannya babak pertama tuan rumah yang tidak bisa memainkan pemain inti mereka namun mereka duluan melakukan serangan sebab terbiasa dengan skema permainan sang tuan rumah. Mereka memasuki menit ke 9 sudah langsung mencetak gol berkat peluang yang didapatkan oleh Lucas Alario akan tetapi tidak bertahan lama soalnya langsung disamakan dengan skor 1-1 berkat gol Kingsley Coman yang mendapatkan umpat bagus dari Leon Goretza. berselang itu tercipta gol kembali pada menit 42 yang mengakibatkan skor 2-1 dari kaki Leon Goretzka. Namun tidak disitu saja pada saat mau berakhirnya pertandingan babak pertama terbukti kemampuan bayern dalam menghadapi tuan rumah sangat baik yang memaksa mereka menambah keunggulan menjadi 1-3 itu dari gol Serge Gnabry.

Masuknya babak kedua tempo permainan tidak berubah kedua tim saling bermain terbuka yang membuat mereka bisa melancarkan serangan satu sama lain. Hanya saja penyerang depan Leverkusen tidak sehebat atau seberuntung itu yang membuat beberapa peluang emas tidak bisa dimanfaatkan dengan sempurna jadi hanya bisa memberikan ancaman yang tidak berarti pada lawan sekelas Bayern Munchen tersebut. Memasuki babak kedua mala Bayern kembali mencetak gol kini nama pemain Robert Lewandowski yang tercantum namanya dipapan skor menjadi 1-4 dan itu langsung disambut hangat dengan gol cepat dari tuan rumah menjadi 2-4 lewat gol Florian Wirtz pada akhir babak kedua selesai.

Tinggalkan Balasan