Daniel James Masih Tidak Percaya Bahwa Dia Adalah Pemain Manchester United

Daniel James mengakui sejauh ini, masih sulit untuk percaya bahwa ia telah menjadi pemain di klub kelasnya Manchester United.

James direkrut Inggris Swansea City pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer sebesar 15 juta pound.

James mampu dikenakan di tim Manchester United, ia bahkan mencetak dua gol di awal musim, walaupun di sini ia berjuang untuk berdiri terus.

Kisah Daniel James

Sebuah gerakan dari Inggris jelas terkejut James selama beberapa bulan sebelum ia hendak pergi ke sesama klub Championship Leeds United.

“Saya tidak ingat pasti tapi aku tahu itu terjadi di akhir musim. Pada awalnya itu hanya percakapan, jadi harus jujur, saya pikir tidak cukup. Sekarang saya masih tidak percaya! “Kata James NBC Sports.

“Itu adalah periode gila, aku menikmati periode Swansea, kami mengakhiri musim dengan baik dan mencoba masuk ke play-off zona, tapi kami tidak berhasil,” tambahnya.

keyakinan masih sulit

Keputusan untuk menahan Manchester United untuk James cukup menakjubkan, mengingat Wales internasional masih di tahun pertama dalam sepakbola senior.

“Bunga Audition di Manchester United aneh bagi saya karena musim lalu adalah musim pertama saya dalam permainan utama,” kata James.

“Musim sebelumnya akan melalui periode peminjaman dan tidak memainkan rasanya aneh ketika Anda pertama kali mendengar saya tidak percaya,” kata James.