Bersama Mikel Arteta, Nicolas Pepe Akan Menjadi Pemain Top

Stewart Robson telah menyatakan keyakinan yang berkaitan dengan Pepe Nicolas. Ia percaya bahwa pemain sayap Arsenal bisa menjadi seluruh pemain yang luar biasa baru di bawah asuhan Mikel Arteta.

Di bursa transfer musim panas tahun lalu, Arsenal mengambil kejutan. Mereka memecahkan rekor transfer klub mereka untuk membeli Pepe Nicolas Lille dengan mahar 72 juta pounds.

Harus menjadi pemain kunci baru untuk The Gunners, kinerja 24 tahun, bahkan memble. Ada kontribusi minimal untuk tim Arsenal ia dicap sebagai pembelian gagal musim ini.

Tapi Robson percaya bahwa, mengingat kritik Pepe tidak adil. “Saya pikir itu terlalu dini untuk mengatakan bahwa [Pepe] adalah membeli sebuah kegagalan,” kata Robson kepada ESPN.

posisi yang salah
Robson hakim ada alasan mengapa Pepe tidak optimal di Arsenal. Ia menganggap bahwa pemain belum menemukan posisi terbaik di skuad The Gunners.

“Memang benar bahwa ia tidak mengumpulkan banyak keberhasilan musim ini. Dia hanya bermain dengan bathtub di satu atau dua pertandingan dan berulang kali menendang yang bagus. “

“Saya pikir masalahnya adalah bahwa mereka [Arsenal] belum menemukan posisi yang tepat untuknya. Mereka mencoba untuk bermain di sayap kanan seperti yang terjadi di Perancis, kemudian mereka mencoba untuk bermain sebelum

dapat mengembangkan
Robson optimistis Pepe memiliki bakat besar. Dia mengatakan di bawah asuhan Mikel Arteta, Pepe tidak akan berubah menjadi flop player.

“Dia memiliki kecepatan dan dia bisa melakukan banyak hal. Untuk saat ini, mereka baru saja belum mampu memaksimalkan yang terbaik dari kemampuannya. “

“Ini tampaknya tidak yakin bahwa kali ini, kita bisa mengatakan pemain flop. Tapi saya pikir dalam tahanan Arteta, itu akan menjadi pemain musim depan besar. “Kata Dia.

kontribusi yang adil
Pepe sampai sekarang muncul 32 kali untuk The Gunners.

Dia tercatat sudah mengemas enam gol dan delapan assist untuk utara tim London.