Berikut Pembelian Terburuk Manchester United Dalam Beberapa Tahun Ini

Klub raksasa Inggris Manchester United yang dimana sekarang peforma mereka sedang tidak bagus semenjak ditinggalkan pelatih mereka Sir alex Ferguson pada tahun 2013. Soalnya sekarang mereka sudah tidak ditakuti oleh klub-klub top eropa karena skuatnya sekarang peforma mereka tidak stabil dimana sudah melakukan perubahan pergantian pelatih sampai akhir ini dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer akan tetapi masih belum menemukan kepuasan dan sukses seperti Ferguson. Pencapaian mereka di kompetisi tidak mulus dimana akan banyak mengalami penurunan ketimbang hasil positif bagi Setan Merah. Pastinya ada dampak pada masalah transfer pemain baru dimana ada beberapa nama pemain yang dianggap tidak bisa memberikan kontribusi dan mala mengalami kegagalan saat bergabung dengan Manchester United.

1. Marcos Rojo
Merupakan bek tengah yang didatangkan oleh Louis Van Gaal dari Sporting Lisbon dengan harga cukup mahal pada tahun 2014. Akan tetapi tidak berdampak bagus dipermainan Setan Merah soalnya sang pemain tampil buruk disetiap pertandingan dan sering melakukan kesalahan yang fatal itu sebabnya dirinya dicadangkan dan hanya dimainkan beberapa pertandingan pada musim berikutnya dan sialnya kembali mengalami cedera pada tahun 2016-2017. Akan tetapi pihak klub masih memperpanjang masa kontraknya sampai habis dan saat ini dirinya hanya memainkan kesempatan 8 pertandingan pada musim ini.

2. Memphis Depay
Merupakan pemain sayap dari negara Belanda dimana dibeli dari PSV Eindhoven pada tahun 2015 dimana penampilannya bermain diklub belanda sangat memuaskan. Akan tetapi saat sudah tiba di Premier League dirinya mengalami penurunan yang dimana hanya mampu mencetak 5 gol disemua pertandingan dan kompetisi eropa. Tentunya sang pemain banyak mendapatkan kritik karena tidak pantas memakai baju nomor 7 dimana yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo yang ke Real Madrid. Itu sebabnya dua musim bermain dirinya di jual kepada klub perancis di Lyon dan mala bermain lebih baik disana.

3. Henrikh Mkhitaryan
Merupakan pemain yang dimana bermain bagus sebagai gelandang menyerang saat masih bersama Borussia Dortmund dimana mengakhiri musimnya dengan 11 gol dan 15 assis. Itu tentunya membuat Setan Merah mendatangkannya pada tahun 2016 dan setelah bergabung dirinya mengalami penurunan dimana hanya bisa mencetak 4 gol dari 24 pertandingan dengan MU. Setelah itu dirinya ditukar dengan Alexis Sanchez dimana dirinya harus bermain untuk Arsenal dalam beberapa tahun tersebut.