Berikut Pemain Kehilangan Kemampuan Saat di Latih Jose Mourinho

Pastinya yang kita tahu bahwa sosok pelatih Jose Mourinho salah satu terbaik didunia dimana dirinya pernah memenangkan gelar juara pada beberapa kompetisi seperti La Liga,Serie A,Premier League dan Liga Champions. Pelatih asal Portugal ini sangat pandai melakukan susunan pemain yang dimana taktiknya itu biasanya sangat bermanfaat dan beguna untuk klub yang dia latih tentu pengalamannya itu didapatkan dirinya saat masih menangani Barcelona yang kala itu bersama-sama dengan Louis van Gaal. Meski sukses dan menjadi pelatih terbaik namun Mourinho pernah melatih beberapa pemain bintang akan tetapi penampilannya semakin buruk dan mala sering tidak mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih tersebut.

1. Ricardo Kaka
Merupakan pemain yang peformanya menurun saat bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2009 dari AC Milan. Padahal sebelum bergabung dirinya sangat hebat di Serie A dan selalu mencetak gol dalam setiap pertandingan dan mendapatkan penghargaan individu yang diharapkan bisa dia capai juga saat berada di Santiago Bernabeu nantinya bersama Jose Mourinho. Namun tidak sesuai harapan dirinya tidak pernah diturunkan sebab sang pelatih lebih memilih memainkan Mesut Ozil yang memaksanya dirinya selalu duduk dibangku cadangan selama beberapa musim kedepan.

2. Iker Casillas
Merupakan pemain yang mengalami nasib yang sama dimana kita tahu bahwa sang kiper terbaik didunia itu dikenal dengan penjagaan gawang nomor satu di Real Madrid. Namun sejak kedatangan Jose Mourinho dirinya tidak lagi menjadi pilihan utama dalam skuat Los Blancos soalnya pelatih Jose Mourinho lebih menyukai gaya permaian dari kiper Diego Lopez yang akhirnya Casillas lebih sering duduk dibangku cadangan dan lebih sering jadinya melakukan kesalahan-kesalahan yang merugikan pihak Real Madrid dan akhirnya dirinya dijual ke klub Portugal FC Porto.

3. Juan Cuardrado
Merupakan pemain yang dibeli Chelsea dari Fiorentina pada tahun 2015 nampaknya saat dilatih Jose Mourinho dirinya tidak bisa berduet dengan Eden Hazard disana. dalam beberapa bulan saja pemain tersebut tidak mampu mencetak gol dan hanya memainkan sembilan pertandingan bersama dengan The Blues dan tidak mendapatkan waktu bermain banyak akhirnya dirinya memutuskan untuk hengkang dan pindah ke Juventus guna melanjutkan kariernya yang ternyata bagus untuk Serie A .