AC Milan Taklukan Brescia Berkat Gol Dari Ante Rebic

AC Milan mengalahkan Brescia host dengan skor 1-0 dalam kompetisi pertandingan Liga Italia Serie A, Sabtu (2020/01/25) di Stadio Mario Rigamonti.

Satu-satunya gol kemenangan Rossoneri Ante Rebić terletak di 71 menit, yang akan melanjutkan tren kemenangan di Liga Italia. Hasil ini juga mendorong AC Milan di urutan keenam dengan overshoot Cagliari.

Pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Ante Rebić Brescia
Pemain AC Milan merayakan gol gol Ante Rebić dalam pertandingan Brescia Serie A Italia lanjutan Liga, Sabtu (2020/01/25) dini hari (Foto: AC Milan)
Liputan6.com, Brescia – AC Milan mengalahkan Brescia host dengan skor 1-0 dalam kompetisi pertandingan Liga Italia Serie A, Sabtu (2020/01/25) di Stadio Mario Rigamonti.

Satu-satunya gol kemenangan Rossoneri Ante Rebić terletak di 71 menit, yang akan melanjutkan tren kemenangan di Liga Italia. Hasil ini juga mendorong AC Milan di urutan keenam dengan overshoot Cagliari.

JUGA MEMBACA
Rumah Senin, Eriksen Will Menjalani Tes Medis di Inter Milan

AC Milan saat ini mengoleksi 31 poin dari 21 pertandingan yang sudah dilakoni di liga Italia. Sementara Brescia tidak meninggalkan zona degradasi meja setelah hanya 15 poin.

Di awal babak pertama, AC Milan drive perlahan melalui kepemilikan lebih dominan. Tetapi tim tuan rumah berhasil menunjukkan tekanan pertandingan yang ketat bahwa anak-anak peduli Stefano Pioli rumit.

Zlatan Ibrahimovic ancaman Brescia, tapi tembakannya melebar di 19 menit. Brescia memukul kembali ketika tendangan bebas Sandro Tonali diabaikan Gianluigi Donnarumma.

Pelatih Brescia, Eugenio Corini, tidak akan membiarkan para pemain Rossoneri bergerak bebas di area pertahanan tim. Serangan saling berlangsung di tengah-tengah babak pertama, namun tidak menyebabkan gol. Dalam 40 menit, Ibrahimovic memiliki kesempatan untuk memecah tujuan tuan rumah, kiper Brescia bisa menghalaunya keberuntungan. Sampai turun minum, kedua tim masih menandai 0-0.

periode kedua

Di babak kedua, Brescia masih mampu mengimbangi permainan AC Milan. Host mencetak gol di hampir lima menit lamanya babak kedua ketika Ernesto Torregrossa tembakan salto sedikit melenceng dari Donnarumma objektif.

Brescia terus mendukung pertahanan Rossoneri, tetapi tujuannya tidak datang. AC Milan mulai mengubah pendekatan untuk permainan dengan memasukkan Ante Rebić untuk menggantikan Rafael Leao.

Ini menjadi keputusan penting, karena Rebić ante terbukti mampu merobek jala gawang Brescia pada 71 menit. Sebagai umpan Alessio Romagnoli disambut Ibrahimovic kemudian terjadi kemelut di depan gawang yang dekat Brescia Rebic menyambar bola dan membuat AC Milan 1-0.

Brescia bahkan lebih kesulitan mendapatkan serangan itu setelah tertinggal pengunjung. Banyak kali kerumitan lini belakang tuan rumah untuk menghadapi serangan AC Milan.

Ibrahimovic memiliki waktu untuk mencari peluang di sisa pertandingan, namun menggandakan keunggulan di sisinya. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai, skor tetap 0-1 untuk kemenangan AC Milan.