5 Momen Yang Buat Fans MU Jatuh Hati

Menjadi pahlawan Manchester United fans tidak hanya membutuhkan modal bakat terampil. pendukung Red Devils membutuhkan lebih dari itu.

Selama bertahun-tahun selama masa keemasan pada saat Sir Alex Ferguson, fans Manchester United terbiasa melihat pemain hebat dengan karakter khusus yang layak untuk dicintai. Mereka tidak hanya keahlian tetapi juga setia memiliki ambisi tinggi, dan hampir selalu memberikan yang terbaik di lapangan.

Hanya melihat angka-angka seperti Eric Cantono Ryan Giggs, Paul Scholes up. Ini angka penggemar Aimable.

Saat ini, Bruno Fernandes menunjukkan tanda-tanda kesempatan untuk menjadi pahlawan di mata fans Manchester United.

Dia adalah pengaruh besar sejak bergabung di Old Trafford pada bulan Januari 2020. Hanya Liverpool (12 poin) yang berpenghasilan lebih digit dari Manchester United (11 poin) sejak awal permainan dengan Bruno Fernandes.

Selain memiliki bakat khusus, Bruno Fernandes menunjukkan perilaku yang sesuai untuk Captivate cepat para penggemar Manchester United. Dia memiliki kesempatan untuk menjadi idola baru di Old Trafford.

Berikut adalah lima momen yang membuat Bruno Fernandes cepat fans dari Manchester United Captivate, seperti dilansir Planet Football, Selasa (2020/03/10).

1. Memiliki Pep Guardiola Diam

Bruno Fernandes memberikan kontribusi bantuan untuk memungkinkan Manchester United Manchester City 2-0 di Liga Premier di Old Trafford, Minggu (2020/03/08). Namun, tidak hanya tindakan Bruno Fernandes, yang telah menarik perhatian dari penggemar The Red Devils.

Bruno Fernandes tertangkap kamera narasi dari manajer Manchester City, Pep Guardiola, diam saat pertandingan memasuki menit akhir.

Fernandes dan Guardiola ketika keduanya tetap pada penampilan kunci yang terlibat dalam konfrontasi. Fernandes kemudian menunjukkan bahwa Guardiola isyarat diam, meletakkan jari ke bibirnya.

Aksi Bruno Fernandes mendapat banyak penggemar Manchester United dengan men-download pujian di media sosial.

2. Instal standar tinggi di Manchester United

Kedatangan Bruno Fernandes dampak langsung pada kinerja Manchester United. Sejak Fernandes tiba, Setan Merah tidak pernah mengalahkan.

Namun, pemain Portugal tidak hanya menimbulkan permainan MU, tetapi juga menuntut agar rekan-rekannya menerbitkan penampilan yang lebih elegan.

Dia secara teratur menyelenggarakan dan meyakinkan rekan-rekannya sepanjang pertandingan. Salah satu momen terbaik datang setelah MU Fernandes diadakan Everton 1-1.

Ketika seorang pemain puas dengan hasil ini, Fernandes jelas tidak. Dia mengatakan rekan-rekannya harus merasa kesal dan marah karena saya harus bermain lebih baik dan menang.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskj√¶r, sangat terkesan dengan karakter Bruno Fernandes. “Bruno datang sebagai pemimpin dan ia menunjukkan dirinya layak menjadi seorang pemimpin. Dia adalah pemenang. Dia melihat 99 persen tidak cukup baik, “kata Solskjaer.

3. Great Passion

Untuk waktu yang lama, fans Manchester United mengevaluasi beberapa pemain mereka lebih tertarik pada ketenaran dan uang untuk membawa kebanggaan tim jersey merah.

Fernandes tidak tampak seperti itu. Dia tampak senang dan bangga menjadi pemain Manchester United. Ia juga menunjukkan gairah besar untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

Fernandes gairah besar menular ke pemain lain. Akibatnya, kinerja Red Devils menunjukkan perbaikan sejak kedatangannya.

4. media sosial Mengesankan

Bruno Fernandes tampaknya memahami bagaimana untuk memikat penggemar Manchester United. Salah satunya dengan tindakan yang mengesankan di media sosial.

Hanya menonton tindakan seperti menggoda Club Brugge (yang begitu melawan Manchester United di babak 32 besar Liga Europa), ia bercanda dengan Anthony Martial dan David De Gea, sampai waktu terbaik rekening Premier League sebagai Download ketika Watford mengalahkan Liverpool.

5. Kinerja Mewah

Di atas semua, alasan Manchester United fans dengan cepat Bruno Fernandes terpikat tentu saja kinerja yang mengesankan.

Fernandes mencatat kontribusi langsung untuk gol setiap 96 menit dari Liga Premier, dengan tiga assist dan dua gol, hanya lima penampilan.

Dia menciptakan banyak peluang, lebih tembakan ke arah gawang, dan mengirim komentar lebih dalam kotak, dari pemain Manchester United sejak kedatangannya.