4 Pemain Chelsea yang Siap Ditukar Pemain Lain, Hudson-Odoi untuk Sancho?

Musim panas jendela transfer masih terbuka. Namun, situasi bursa transfer musim panas mendatang tampaknya sangat berbeda dari musim sebelumnya.

Ada juga dampak dari mahkota virus pandemi. klub keuangan yang bersangkutan. Tidak hanya banyak klub di benua Eropa, tetapi juga di seluruh dunia.

Covid menghadapi epidemi ke-19 global yang memaksa berbagai sektor kehidupan lumpuh, termasuk dunia olahraga. Persaingan di berbagai belahan dunia, terutama di Eropa, terpaksa berhenti sementara.

Tidak ada pertandingan, nyaris tidak ada tiket Mendengar pendapatan. Hal ini pukulan sangat serius. Tidak menyebutkan, klub masih memiliki biaya yang harus dibayar secara teratur.

Berbagai cara dilakukan untuk kesepakatan dengan situasi saat ini, termasuk gaji pemain dan memotong pelatih tim.

Jika tidak, dengan bagian pada jendela transfer mendatang. Klub harus berhati-hati sebelum melakukan aktivitas di bursa transfer. pertukaran pemain bisa menjadi salah satu pilihan yang diambil oleh klub.

Hal ini dapat dilakukan Chelsea, yang juga ingin membentuk tim yang lebih baik untuk menjalani kompetisi musim depan. Chelsea, seperti diketahui, sudah bisa aktif di lantai bursa setelah larangan transfer musim panas 2019 dan musim dingin 2020 berakhir.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, dapat dianggap sebagai pemain swap. Di sisi lain, pertukaran langsung antara pemain langka di stadion sepak bola, tapi cara ini setidaknya bisa mengurangi biaya.

Jadi yang merupakan pemain yang bisa ditebus terhadap Lampard dengan pemain lain di bursa transfer? Keempat bursa tidak mungkin.

1. Ross Barkley Declan Beras
Tidak ada rahasia untuk Chelsea Declan Beras, salah satu pemain muda yang tampil moncer di Liga Premier musim ini. beras Tag murah dikirimkan klub, West Ham United, Chelsea dapat diatasi dengan bertukar Ross Barkley dengan pemain berusia 21 tahun.

Posisi Barkley di Chelsea musim depan diprediksi Frank Lampard terancam ingat Mason lebih suka Mont dan Ruben Loftus-Cheek. Tidak menyebutkan, The Blues juga telah mengincar Philippe Coutinho.

2. Callum Hudson-Odoi oleh Jajang Sancho
Chelsea fans akan senang untuk mendukung Sancho setelah melihat pemain sayap berusia 20 tahun yang indah berada di Borussia Dortmund.

Dengan pertukaran pemain bisa menjadi pilihan transfer dalam situasi saat ini karena pandemi virus corona, Chelsea bisa menawarkan Hudson-Odoi Die Borussen sebagai bagian dari pertukaran dengan Sancho.

Hanya disebut-sebut Lampard masih belum bersedia untuk bagian dengan Hudson-Odoi. manajer akan masih seperti untuk memilikinya, dan Sancho, sehingga pilihan terbaik adalah selalu untuk memberikan Dortmund pemain lain, baik melalui status permanen ataupun masa pinjaman, untuk menekan harga dari Sancho.

3. Michy Batshuayi Timo Werner
Chelsea perlu membawa pemain baru jika Anda ingin mempertajam persaingan merebut gelar Premier League musim depan.

RB Leipzig bintang Timo Werner dan secara luas dikaitkan dengan The Blues. Werner akan menyenangkan untuk menambahkan merekrut ofensif Tammy Abraham dan Olivier Giroud.

Sementara itu, Michy Batshuayi dianggap melewati puncaknya dengan Chelsea dan The Blues bisa mulai mempertimbangkan bertukar dengan Werner.

4. Ethan Ampadu Ben Chilwell
Pemain lain yang kemudian secara luas tersebar ditambatkan di Stamford Bridge adalah Ben Chilwell.

Sementara itu, Chelsea telah dipercaya Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, dan Emerson Palmieri, area belakang kiri. Namun, kedatangan Chilwell Leicester City bisa menjadi Blues investasi jangka panjang.

Ethan Ampadu Chelsea dapat menawarkan sebagai bagian dari kesepakatan untuk Chilwell.

Memang, manajer Leicester, Brendan Rodgers, ingin meremajakan tim dan dianggap tepat Ampadu akan menjadi bagian dari proyek ini.